Cara Menampilkan Tab Penghasilan (Google Adsense) Pada Dashboard Blogger

Google adsense merupakan program periklanan terbesar didunia sekarang ini dengan menerapkan sistem Pay Per Click (PPC) atau Bayar Per Klik. Program Google ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para blogger diseluruh penjuru dunia karena bisa dijadikan sebagai media penghasilan secara online.

Untuk pendaftarannnya sendiri tidaklah rumit, cukup anda mengakses situs Google Adsense kemudian melengkapi formulir pendaftarannya. Namun setelah proses pendaftarannya selesai, pihak google sendiri tidak akan langsung menerima lamaran anda melainkan harus melalui tahapan-tahapan yakni salah satu diantaranya adalah peninjauan web/blog oleh pihak google.

Nah, untuk postingan ini saya akan menjelaskan Bagaimana Cara Menampilkan/ Memunculkan Tab Penghasilan (Google Adsense) Pada Dashboard Blogger yang notabenenya Tab Penghasilan ini akan memudahkan anda dalam melakukan Pendaftaran pada Google Adsense.
Cara Menampilkan Tab Penghasilan (Google Adsense) Pada Dashboard Blogger
Jadi, bagi anda yang ingin memunculkan tab penghasilan/earning blogger ini, caranya sangatlah mudah, berikut penjelasan lengkapnya :

Menampilkan Tab Menu Penghasilan Google Adsense

  • Langkah pertama, silahkan anda login ke akun Blogger yang anda kelola
  • Selanjutnya pilih Tab Setelan » Bahasa dan Pemformatan
  • Pada kolom sebelah kanan, klik bahasa dan pilih "Bahasa Inggris" seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:
Cara Menampilkan Tab Penghasilan (Google Adsense) Pada Dashboard Blogger
  • Setelah selesai, klik tombol "Simpan" yang ada pada sudut kanan atas pada dashboard blogger serta lanjutkan dengan merefresh blogger dah lihat hasilnya.
Ditulis oleh: Bla Bla Bla - Monday, May 27, 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Menampilkan Tab Penghasilan (Google Adsense) Pada Dashboard Blogger"

Post a Comment