Neymar Resmi Hijrah Ke Barcelona

Bintang muda asal Brasil "Neymar" akhirnya resmi pindah dari Santos ke Barcelona. Lewat akun Twitter resminya, Barcelona mengungkapkan telah menjalin kesepakatan selama lima tahun dengan bintang berusia 21 tahun itu.

Pemain bintang asal Brasil yang sempat menjadi incaran tim-tim besar seperti Buyern Munchen dan Real Madrid telah memutuskan dan memberitahu teman-temannya bahwa ia memilih tim yang cocok dengan gaya bermainnya.

Neymar Neymar Da Silva Santos mengucapkan perpisahan kepada para fansnya lewat akun Instagram-nya:
"Halo semua, saya di sini bersama teman-teman saya dan keluarga saya dan mereka membantu saya menuliskan beberapa hal. Saya tidak bisa menunggu sampai Senin. Keluarga saya dan teman-teman saya sudah tahu keputusan saya. Senin nanti saya akan menandatangani kontrak dengan Barcelona," ujar Neymar.

"Saya ingin berterima kasih kepada fans Santos atas sembilan tahun yang luar biasa. Perasaan saya untuk klub dan fans tidak akan berubah. Itu abadi!" tambah pemain berusia 21 tahun itu.

"Saya yakin bisa bermain besok (melawan Flamengo). Saya ingin memakai kostum ini sekali lagi dan mendengar para penonton meneriakkan nama saya."
"Bagi saya ini kedua, sebuah (perpisahan) yang sedih dan momen untuk tantangan baru yang bahagia. Semoga Tuhan memberkati pilihan ini. Saya akan selalu jadi fans Santos!" tuturnya.
Ditulis oleh: Bla Bla Bla - Monday, May 27, 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Neymar Resmi Hijrah Ke Barcelona"

Post a Comment