Umpan Praktis Dan Ekonomis Untuk Mancing Ikan Mas

Dari hasil uji coba, umpan ini menghasilkan ikan sebanyak 15 ekor dengan total timbangan mencampai 8kg.
Jika dengan umpan praktis dan ekonomis dapat memperoleh ikan yang demikian banyak kenapa harus mambuat atau meracik umpan dengan harga yang mahal...???

Sebenarnya umpan juga merupakan selera dari para mania dalam membuatnya, tidak ada ketentuan baku atau melanggar hukum karena mancing sendiri merupakan hal yang menyenangkan apalagi jika para mania dapat meracik umpan sendiri.

Berikut ini adalah bahan-bahan untuk membuat umpan jitu paling praktis dan ekonomis:
  • Pelet Jitu 2 Bungkus
  • Sarden Pacific Queen 1 Kaleng
  • Telur 1 Butir
  • Umpan Swim Fish “Wangi” 1 Bungkus
  • Kroto 2 ons
Cara Membuatnya :
Persiapkan wadah plastik lalu tuangkan pelet jitu dan umpan swim fish “wangi” aduk dahulu hingga rata lalu masukan telur dan aduk kembali hingga tercampur secara merata.
Setelah benar-benar merata, tuangkan sarden pacific queen. Cara menuangnya adalah masukan terlebih dahulu ikan-ikan sarden lalu air/oil sarden hanya dituang setengahnya saja. Aduk-aduk kembali hingga rata, setelah rata adonan umpan dimasukan kedalam wadah plastik kiloaan (aluminium poil) untuk dikukus selama kurang lebih 3-5 menit. Umpan Jitu Paling Praktis dan ekonomis siap dipergunakan, langkah terakhir adalah bagi yang suka menggunkan kroto, umpan ini juga dapat menggunkan kroto atau tanpa kroto. Selamat Mencoba...!!!
Ditulis oleh: Bla Bla Bla - Sunday, May 26, 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Umpan Praktis Dan Ekonomis Untuk Mancing Ikan Mas"

Post a Comment